Argentina vs Tajikistan

Pertandingan Argentina vs Tajikistan dalam Piala Dunia U-17

Berita bola kali ini akan menceritakan hasil babak penyisihan Piala Dunia U-17. Argentina berhasil memenangkan pertandingan terakhirnya kala berjumpa dengan Tajikistan. Tajikistan merupakan salah satu wakil Asia yang berhasil berlaga pada Turnamen sepakbola bergengsi U-17. Mereka tergabung dalam Grub E bersama Spanyol, Argentina, dan Kamerun.

Pada pertandingan terakhir babak penyisihan, Tajikistan harus mengakui keunggulan Tim Tango muda. Kemenangan Argentina sebenarnya sudah dapat diprediksi. Argentina merupakan tim kuat dan salah satu raksasa sepakbola dunia, sedangkan Tajikistan hanyalah tim kejutan yang dapat tampil pada piala dunia U-17 tahun ini.

Tajikistan menorehkan sejarah dan berita bola menganggap ini sebuah prestasi. Meskipun Tajikistan gagal meraih kemenangan pada laga terakhir, Mereka tetap berhak mendapat apresiasi atas dedikasinya dalam dunia sepakbola.

Argentina vs Tajikistan

Pertandingan Argentina vs Tajikistan

Argentina diunggulkan dalam laga kali ini. Argentina mendominasi pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Tajikistan bukan tanpa perlawanan, Mereka juga mampu menahan serangan serta gempuran Tim Tango muda. Tim Tango baru mampu menjebol gawang Tajikistan pada menit ke-38.

Gol Argentina diciptakan oleh Orozco dan merubah skor menjadi 1-0. Hasil tersebut bertahan hingga peluit panjang tanda 45 menit pertama usai. Pada 45 menit kedua dimulai dan Argentina tidak mengendurkan serangannya. Mereka tetap tampil dominan dan menciptakan banyak peluang, namun butuh waktu hingga menit ke-78 sampai mereka mampu menggandakan keunggulan.

Berita bola menyebutkan bahwa pencetak gol kedua ialah Orozco, Ia kembali mencatatkan namanya dipapan skor. Dengan skor 2-0 nampaknya belum membuat Tim Tango muda nyaman. Mereka masih tetap tampil dominan dan melancarkan serangan. Berbagai cara dilakukan hingga akhirnya gol ketiga tercipta.

Sibuk melancarkan serangan palah Argentina kecolongan dan Tajikistan berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke 81. Gol ini tercipta melalui titik putih setelah pemain Tajikistan dilanggar dikotak penalty. Skor berubah menjadi 2-1 dan membuat Argentina kembali memburu gol. Sempat berjalan alot, gol ketiga Argentina akhirnya kembali tercipta.

Godoy berhasil melesahkan gol ketiga Argentina pada menit ke-89. Kemenangan ini cukup membuat Argentina lolos pada putaran berikutnya. Argentina tergabung dalam Grub E bersama Tajikistan, Spanyol dan Kamerun. Pada pertandingan yang lain, Spanyol berhasil menyudahi perlawanan Kamerun dengan skor 2-0. Spanyol dan Argentina berhasil mencatatkan poin penuh pada pertandingan terakhir grub E. Demikian informasi seputar bola kali ini.

event_note December 18, 2019

account_box Kenzo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *